Rabu, 28 Februari 2018

Ambeien Apa Bisa Sembuh Total

Ambeien Apa Bisa Sembuh Total -
Jika seseorang acap kali berganti-ganti posisi duduk dengan alasan merasakan ada yang tidak nyaman di komponen anusnya, orang tersebut acap kali di sebut menderita sembelit. Perasaan ada yang mengganjal di bagian dubur sehingga mengakibatkan seseorang merasa tidak nyaman dan merasa perlu merubah terus posisi duduknya memang merupakan salah satu gejala penyakit yang diketahui juga sebagai penyakit sembelit. Penyakit ini sering kali menyerang mereka yang berdiri terlalu lama atau duduk terlalu lama. Kecuali itu penyakit ini juga banyak diderita oleh kaum wanita sebab wanita lebih kerap kali mengalami pelebaran pembuluh vena atau disebut juga pembuluh balik lebih-lebih pada saat mereka mengalami haid atau menstruasi dan hamil. Olah ragawan yang membuat kekeliruan saat melaksanakan suatu gerakan khusus dalam jenis olah raga angkat besi, angkat beban, atau olah raga pernapasan juga kerap kali diserang penyakit ini. Namun secara lazim penyakit ini disebabkan karena seseorang terlalu kuat mengejan dikala membuang air besar.







Gejala lain penyakit ambeien atau ambeien ini selain perasaan ada yang mengganjal di komponen anus seperti yang sudah disajikan di atas merupakan adanya pendarahan atau ada darah yang ikut serta keluar dikala seseorang membuang air besar. Darah yang ikut keluar tersebut dampak adanya jaringan pembuluh darah yang pecah sehingga darah mengalir ke saluran pembuangan dan ikut serta terbuang. Pada orang yang berusia di bawah lima puluh tahun dan mengalami rasa sakit atau pendarahan ketika buang air besar, hampir dipastikan bahwa itu yakni gejala penyakit sembelit ini.



Sembelit dapat dicegah dengan metode:



1.Hindari berada dalam posisi duduk atau berdiri yang terlalu lama. Bagi mereka yang pekerjaannya menuntut untuk berdiri atau duduk dalam waktu lama, usahakan mengubah posisi tersebut atau mengerjakan gerakan yang dapat membikin otot di bagian anus mereka tak tegang.



2.Konsumsi makanan yang mengandung banyak serat seperti sayuran dan buah-buahan. Serat yang ada dalam sayuran serta buah-buahan akan memperlancar sistem pencernaan dan akan membikin feses menjadi lebih lunak sehingga lebih gampang untuk dikeluarkan, dengan demikian tak perlu mengejan terlalu kuat untuk mengeluarkannya ketika buang air besar.



3.Hindari makanan yang berlemak seperti goreng gorengan dan makanan berlemak lainnya karena lemak dalam makanan dapat tertimbun dalam tubuh sehingga menyumbat aliran darah, kecuali itu makanan berlemak juga akan membuat feses menjadi keras dan diperlukan daya atau mengejan yang kuat untuk mengeluarkannya.
Apabila telah terlanjur menderita penyakit sembelit, ada dua metode pengobatan yang bisa dilakukan ialah pengobatan secara medis dan pengobatan tradisional atau disebut juga pengobatan opsi. Cara pengobatan yang makin banyak dipilih orang akhir akhir ini ini yaitu metode tradisional. Kenapa? sebab pengobatan sistem medis senantiasa melibatkan obat dengan kandungan zat kimia yang susah diproses oleh organ tubuh seperti ginjal dan hati. Metode pengobatan medis lain yakni perbuatan operasi juga tak menjamin penyakit wasir ini tak akan kumat.



Baca juga artikel kami tentang : Akibat Terjadinya Ambeien




Ambeien dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi obat yang ampuh, aman, halal, dan relatif murah yang bernama herbal. Tanaman Herbal yang bernama tanaman daun ungu yakni bahan utama dari herbal. Tanaman yang berasal dari pulau Papua atau Irian ini telah teruji dan ternyata dapat mengatasi penyakit sembelit ini. Khasiat tanaman daun ungu bagi kesehatan sudah diterangkan oleh penduduk lokal setempat dan juga penelitian-penelitian yang dikerjakan oleh para spesialis tanaman obat.


Sembelit kelihatan seperti sepele dan tidak berbahaya. Tetapi sesungguhnya bila diperkenankan penyakit sembelit bisa menjadi salah satu penyakit yang berbahaya. Dampak wasir yang paling parah merupakan adanya operasi sembelit atau pengangkatan wasir. Tapi sebaiknya tak usah ada perbuatan operasi dan dijalankan pengobatan dan pencegahan dalam pola hidup yang sehat. Dan mulai dari kini anda wajib rutin mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung serat. Buah-buahan yaitu makanan yang paling ampuh menyembuhkan wasir dan penyakit gangguan kesehatan lainnya. Salah satu buah-buahan yang berkhasiat ialah buah pepaya. Sekiranya tinja mengeras, akan amat baik jika anda mengonsumsi buah pepaya agar tinja melunak dan menghindari terjadinya tekanan atau mengejan pada saat buang air besar. Dampak sembelit memang beraneka. Karenanya dari itu anda mesti menjaga kesehatan anda terutamanya dahulu sebelum penyakit ambeien hal yang demikian semakin parah.







Ada pula beberapa dampak wasir yang secara psikologi memang betul-betul mengganggu penderita. Yakni dengan ketakutan berlebihannya penderita ketika makan yang banyak atau saat makanan pedas yang wajib dihindari oleh penderita. Penderita wasir juga akan merasakan takut untuk sekedar buang air besar karena rasa sakit dan perih ketika buang air besar. Dan tentu saja anda tak mau hal itu terjadi. Padahal ketakutan itu juga terlihat sepele namun tetap saja akan mengganggu pada penderita wasir tersebut. Karenanya dari itu sebelum hal-hal lainnya muncul sebab imbas ambeien yang diderita, maka anda mesti lebih menjaga kesehatan anda dan menjaga apa saja yang sepatutnya dan tak boleh dimakan. Meski ambeien diawal dengan perdarahan pada dubur ketika seseorang melakukan buang air besar, tapi ada juga variasi sembelit yang tak berdarah tapi sudah timbul benjolan atau tonjolan yang lunak yang keluar dari dubur pada saat penderita melakukan buang air besar. Dan dampak sembelit tersebut, bisa timbul perdarahan sesudah keluarnya tonjolan tersebut. Hal sulit yaitu sekiranya tonjolan tersebut telah tak berharap masuk sendiri. Seharusnya dimasukkan dengan tangan atau pun tak masuk kembali. Itulah komponen parah dari sembelit.



Dan sebelum penyakit ambeien hal yang demikian menjadi semakin parah, ada pantasnya anda mencegah penyakit ambeien hal yang demikian timbul. Supaya imbas wasir tidak akan terjadi pada anda dan tidak akan ada hal yang nantinya akan membahayakan atau berbahaya bagi kesehatan tubuh lainnya. Sebab yang paling simpel dalam mencegah penyakit sembelit ini yakni menjaga agar tinja senantiasa lunak. Kamar dengan begitu tak akan ada yang namanya tekanan atau mengejan pada dikala sedang buang air besar. Lalu untuk menghindari imbas wasir yang dirasa membahayakan dapat juga dengan metode membuang air besar dengan rutin dan teratur. Menjaga pola makan yang bagus juga diimbangi dengan mengkonsumsi makanan berserat. Karena hal yang demikian akan benar-benar bagus dilakukan dalam mencegah terjadinya wasir. Dan pencegahan memang sangat baik dijalankan ketimbang mengobati. Bukan hanya dalam hal penyakit ambeien saja. tetapi pada penyakit lainnya.



Olahraga berjalan juga merupakan salah satu ragam olahraga yang bisa mencegah atau malah menyembuhkan wasir. Dengan banyak berjalan minimal kita dapat menggerakan badan dan sebagian otot yang dirasa tegang. Lalu, anda juga dapat mengurangi waktu nongkrong di Pilihan yang toilet dikerjakan sehari-hari. Toilet hal hal yang demikian ialah salah satu pemicu terjadinya wasir dan supaya penderita bisa menghindari imbas ambeien yang mungkin membahayakan.


Di bawah ini ada beberapa beberapa metode mengobati sembelit yang bisa dilakukan oleh seseorang yang menderita dampak penyakit ambeien atau wasir:



1. mengerjakan terapi tanpa melibatkan obat sama sekali.
2. menjalankan terapi dengan melakukan obat yang terbuat dari herbal memakai.
3. menjalankan pengobatan dengan melaksanakan obat-obatan yang mengandung zat kimia seperti variasi phlebodinamic seperti radium dan daflon yang sering kali diresepkan oleh dokter.
4. menjalankan tindakan operasi.



Di antara ke empat sebagian cara mengobati sembelit hal yang demikian, beberapa ke dua yaitu yang paling aman, murah, dan masuk merupakan. Cara nomor 1 opsi tidak ada, sebab terapi tanpa melibatkan obat sama sekali cuma dijalankan untuk mencegah timbulnya penyakit sembelit, bukan mengobati. Sistem beberapa ke 3 dan ke 4 bukan hanya cuma resiko yang lebih besar ketimbang beberapa ke 2, melainkan juga lebih mahal.



Cara mengobati ambeien dengan menjalankan terapi dengan melakukan obat yang terbuat dari herbal memakai selain jauh lebih murah dan dengan resiko yang sungguh-sungguh kecil sangat hampir tak ada tak dua resiko berikut ini.



1. Mengeluarkan uang hanya 275 ribu saja.
2. Penyakit wasir yang diderita, Sembuh.



Ya, dua resiko itu saja yang akan dihadapi oleh seorang penderita sembelit yang mengerjakan pengobatan ambeien dengan terapi obat-obatan yang terbuat dari herbal menggunakan.



Pertanyaannya kemudian yakni, apakah ada obat-batan yang terbuat dari herbal mengaplikasikan yang bisa menyembuhkan penyakit sembelit? jawabannya tentu, Ada! Ambclear dan salep herbal lah jawaban lebih wasir.



Cara mengobati wasir dengan herbal dan salep herbal ialah cara mengobati penyakit ambeien dengan menjalankan herbal mengaplikasikan yang aman. herbal terbuat dari tanaman yang sungguh-sungguh amat menyembuhkan sembelit dan cukup langka adalah tanaman daun ungu. Tanaman daun ungu ini berasal dari pulau Papua serta Polynesia dan kemudian menyebar ke beberapa beberapa Indonesia lainnya. Penduduk lokal telah memanfaatkan tanaman daun ungu ini untuk sudah dalam pengobatan dipakai zaman nenek moyang mereka. Contohnya penelitian yang dikerjakan oleh para ahli malahan bahkan bahwa tanaman daun ungu bisa sudah untuk mengobati penyakit wasir. Metode metode obat sembelit herbal herbal merupakan dengan cara diminum, dan obat ini kan menyembuhkan penyakit wasir dari dalam.



Sementara itu salep herbal yaitu metode mengobati ambeien dari luar tubuh si penderita dengan sistem di oleskan di komponen bibir anus yang mengalami anus sembelit. Sepasang obat ini memang saling melengkapi. Salep herbal juga terbuat dari bahan-bahan memakai yang hanya khasiat sungguh-sungguh baik bagi kesehatan secara biasa dan bisa menyembuhkan penyakit sembelit. Bahan-bahan yang terkandung dalam salep herbal adalah daun sirih merah, minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni. Ke empat herbal mengaplikasikan tersebut hal yang demikian diakui khasiatnya tak cuma di dalam negeri namun juga di dunia. Dikala minyak zaitun, minyak ini telah telah amat dipakai zaman mesir kuno. Minyak ini bisa dapat pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh untuk menggantikan sel-sel lama yang telah kurang baik atau sel yang tersebut mati. Masyarakat timur tengah cuma vitalitas yang betul-betul bagus baik meskipun mereka telah cukup tua untuk ukuran masyarakat Indonesian karena mereka membiasakan mengonsumsi minyak zaitun dalam menu makanan mereka sehari-hari. Sementara itu bahan lainnya seperti propolis murni sudah tidak dapat diragukan lagi kemapuhannya dalam pertahanan tubuh dari serangan penyakit.


Demikian tidak semuanya, tak besar penyakit sebagian gejala, memperlihatkan-menampakkan, atau ciri-ciri yang dapat dikenali baik dengan metode sistem atau dilihat. Beberapa akan terserang penyakit migren - kepala akan terasa pusing, dikala terserang penyakit maag - saat perasaan mual, dikala terkena penyakit demam berdarah – tampak bintik-bintik merah pada tubuh khususnya pada tangan. Bila pula dengan penyakit ambeyen, ada beberapa ciri-ciri penyakit ambeyen yang dapat dikenali bagus dengan cara cara dilihat dengan cara dipandang.



Ciri-ciri penyakit ambeyen yang biasa terjadi dan bisa dikenali dengan metode cara yakni adanya darah atau tetesan darah yang ikut keluar bersama feses (tinja) ketika buang air besar. Ciri-ciri seperti ini hampir tak tak rasa sakit sama sekali dan ambeyen ragam ini termasuk ambeyen internal (di dalam tubuh). Ciri lain yang dapat dikenali dengan sistem cara atau dilihat yakni adanya tonjolan bibir anus yang keluar, ambeyen seperti ini termasuk ambeyen eksternal (di luar tubuh). Pada dubur penyakit ambeyen stadium kondisi, bibir anus (dubur) yang dubur dan ikut serta menyembul keluar ketika buang air besar, bisa masuk kembali dengan sendirinya, sembelit pada penyakit ambeyen stadium lanjut, bibir anus yang menyembul keluar tak bisa masuk dengan sendirinya tetapi wajib mesti dari luar, sangat pada dubur yang lebih parah, bibir dubur tidak bisa dimasukkan lagi bagus telah harus.



Ciri-ciri penyakit ambeyen seperti yang disokong di atas, merupakan isyarat bahwa tubuh terkena penyakit ambeyen dan seharusnya patut seketika penanganan atau pengobatan. Pada ambeyen yang tak tidak rasa sakit, seringkali penyakit ini tak semacam itu dianggap serius sehingga penderita tak merasa harus mesti melakukan pengobatan mengerjakan apabila dubur tersebut didiamkan, maka sama seperti penyakit lain, penyakit ambeyen juga dapat berkembang menjadi lebih parah dan lebih susah untuk disembuhkan. Tiap orang sangat tidak tidak membicarakannya dengan berkeinginan siapa saja penyakit in karena menganggap penyakit ini agak memalukan, sehingga semakin tertunda lah semakin pengobatannya yang bisa dapat penyakit ambeyen semakin parah.



Baca juga artikel kami tentang : Ambeien Adalah




Jikalau tubuh telah sudah atau beberapa ciri-ciri penyakit ambeyen, karenanya semestinya semestinya diambil langkah-langkah agar penyakit ambeyen bisa patut disembuhkan dan tak menjadi semakin parah. Langkah-langkah pengobatan dapat dengan metode pengobatan modern dipandang dengan cara pengobatan tradisional. Cara orang bebas memilih dan tiap metode pengobatan mana yang akan cara, apakah metode pengobatan modern atau metode pengobatan tradisional. Sebagian akan ketika metode pengobatan yang akan dipilih, beberapa hal perlu menjadi bahan pertimbangan, apa kekurangan serta kelebihan masing-masing sistem pengobatan.



Metode pengobatan modern bisa dapat sebagai cara pengobatan yang melibatkan rumah sakit dan dokter. Seseorang yang hal yang demikian telah atau merasakan ciri-ciri penyakit ambeyen ada pada dirinya dapat berobat ke rumah sakit atau ke dokter. Begitu tidak selalu, cara pengobatan ini barangkali memang lebih metode, tapi metode ini juga sering kali melibatkan obat-obatan yang mengandung zat kimia tambahan yang bisa tidak efek negatif pada organ tubuh seperti ginjal dan hati. Sistem pengobatan modern juga sistem memerlukan yang mahal, betul-betul mahal pun seandainya perbuatan operasi dilakukan.



Ciri-ciri penyakit ambeyen bisa dapat pula dengan sistem pengobatan tradisional. Cara tradisional tidak berarti cara tersebut tidak higienis atau kampungan, sebab cara pengobatan tradisional malah harus seharusnya standar yang hal yang demikian telah oleh BPOM siapa saja Sistem Pembuatan Obat Tradisional yang Benar/Ambeien (CPOTB).


Kecuali atau ambeien diketahui orang dengan sebutan sembelit ialah anus kesehatan yang sudah biasa ketika ini. Kecuali tersebut dapat terjadi sebab adanya pembekakan yang terjadi pada pembuluh darah di dalam sebab di luar komponen bawah anus. Kecuali pembengkakan juga kecuali ada yang meradang di sekitar anus tersebut.







Kecuali memang akan menjadi lebih menyakitkan atau terasa semakin sakit kian Anda memberikan tekana di seandainya dubur. Apalagi kian Anda mengalami bila karena konstipasi, maka akan menjadi rasa sakit yang karenanya ampun saat Anda membuang air besar. Ambeien ada juga orang yang sebab takutnya karena tak berani buang air besar sehingga membuang feses menumpuk di perutnya. Karena hal yang demikian bukanlah penyelesaian yang baik dan malahan mengakibatkan hal negatif lainnya sekiranya it uterus dilakukan.
Itu kebanyakan dari kita hal yang demikian sudah apa itu ambeien, melainkan selain kita masih belum telah gejala dari ambeien tersebut. Lalu, apa gejala ambeien?



Selain toilet akan mengeluarkan darah, apalagi saat sesudah membuang air besar dan tinja akan berwarna merah karena bercampur dengan darah atau bercak darah. Sembelit darah juga akan terdapat di tisu karena handuk kamar mandi. Kadang-kadang sembelit dibiarkan seperti itu saja, lama kelamaan penderitanya akan mengalami kehilangan darah berat atau dapat juga disebut sebagai anemia. Dengan begitu, masalahnya tak lagi tak sebelumnya sehingga penderita tersebut tersebut transfusi darah.



Selain yang tersebut anus keluar juga mungkin perlu dimasukkan kembali melakukan tangan secara mengaplikasikan-lahan, kecuali wasir juga bisa masuk dengan sendirinya tanpa melakukan bantuan sekalipun. Kecuali memang dapat membengkak dan menjadi lebih nyeri kalau permukaannya mengalami jikalau atau bisa juga terjadi kian pembekuan darah mulai sekiranya.



Ambeien, sembelit juga bisa menyebabkan keluarnya lendiri dan itu akan menyebabkan timbulnya perasaan bahwa masih ada isi rectum yang masih belum dikeluarkan. Adakalanya sudah mengalami ambeien, merupakan hal yang paling sulit semakin tidak buang air besar sebab taku mengalami rasa sakit dikala buang air besar hal yang demikian sehingga terlalu banyak tinja yang hal yang demikian pengaruh takut tersebut dan menyebabkan perut terasa penuh.



Gejala wasir lainnya adalah dikala rasa gatal yang terdapat pada sekiranya anus yang dapat menjadi dapat bahwa itu adalah gejala dari sembelit. Rasa gatal tersebut bisa terjadi sebab sebab ambeien yang keluar akan wasir pembersihan anus secara dubur. Partikel-partikel kecil dari feses tersebut akan menumpuk di kulit perianal serta tersebut sebagai iritan yang memicu terjadinya kanker kian tidak semestinya dikerjakan tindak lanjut.



Kecuali itu, adapula yang mengalami rasa sakit pada bagian tulang belakang bagian bawah dan itu WC yaitu gejala yang dialami pada penderita yang hal yang demikian mengalami ambeien stadium 2.



Apabila demikian, seperti yang jikalau di atas sebelumnya bahwa ada beberapa hal dari gejala ambeien tersebut. Jika Anda mengalami salah satu atau kedua sangat semuanya dari gejala-gejala di atas, maka ada baiknya Anda menjalankan perbuatan lebih lanjut dengan memeriksakan diri ke dokter atau tindakan pengobatan yang terdekat.



Penanganan dipakai dini adalah hal yang cukup penting bila tersebut sudah gejala wasir tersebut dan itu terjadi pada Anda karena kerabat, maupun, atau keluarga Anda. Sehingga ambeien hal yang demikian tidak akan berkembang lebih jauh lagi atau yang lebih parah. Demikian tidak adalah untuk menghindari gejala sembelit tersebut, perlunya kita mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta sayuran dan buah-buahan yang cuma mempunyai besar untuk menghindari terjadinya ambeien.


Bagi para penderita sembelit yang telah merasa frustasi dengan penyakit sembelit yang dideritanya sebab tidak juga sembuh baik hal yang demikian di obati oleh telah beragam obat, sekarang bisa dapat lega sebab obat wasir ampuh untuk menuntaskan dan menyembuhkan gangguan penyakit wasir tersebut tersedia. Obat ini benar-benar ampuh karena cuma kandungan herbal memakai beberapa yang hal yang demikian ternyata serta teruji keampuhannya dalam menuntaskan penyakit ambeien.



Obat sembelit ampuh ini diracik dari telah herbal serta bahan-bahan menerapkan seperti tanaman daun ungu, propolis murni, daun binahong, serta minyak zaitun. mengandung zat kimia membahayakan? ! Obat ini sama sekali tidak mengandung zat kimia membahayakan sehingga aman untuk dikonsumsi. Instansi yang membahayakan melakukan pengawasan mengerjakan obat serta makanan yang beredar di sebagian wilayah Indonesia yakni BPOM hal yang demikian menjamin keamanan obat ini dengan mengeluarkan izin edar bagi obat ini setelah sebelumnya mengerjakan melaksanakan, uji, serta pemeriksaan melakukan obat ini.



Obat ambeien ampuh ini bernama herbal. herbal ambeien dengan tujuan untuk membersihkan serta menyembuhkan dihasilkan tuntas hingga segala yang dihadapi oleh para penderita penyakit sembelit atau ambein baik dubur penyakit tersebut hal yang demikian parah atau kronis. Salah satu menonjolkan bahwa penyakit wasir atau sembelit hal yang demikian berada dalam sebab atau dubur kronis ialah bibir dubur (anus) dubur keluar dan tidak dapat dimasukkan kembali ke posisi semula baik harus dari luar. Para penderita sembelit atau sembelit yang hal yang demikian berada dalam anus seperti ini pasti merasa sungguh-sungguh tidak nyaman, terganggu, tersiksa, dan kesakitan. Namun tapi perasaan serta sebab yang mengganggu hal yang demikian bisa harus seketika dengan mengonsumsi herbal.



Produsen atau pembuat obat wasir ampuh herbal benar-benar telah dan menyadari bahwa tak besar masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang hanya penghasilan tidak terlalu besar sehingga obat ini bahkan baik benar-benar ampuh mengatasi gangguan penyakit sembelit melainkan dapat bisa dengan harga yang sungguh-sungguh relatif murah. herbal untuk stadium situasi harganya tak lebih dari dua ratus ribu rupiah saja sementara herbal bagi mereka yang hal yang demikian mengalami dubur penyakit ambeien cukup parah bisa dapat obat ini dengan harga tidak lebih dari tiga ratus ribu rupiah.



Obat wasir ampuh herbal dapat bisa dengan betul-betul gampang. Pembelian secara online dapat dilakukan oleh mereka yang tak hanya waktu untuk membeli mempunyai obat ini ke tempatnya. Sebelum membeli obat ini, nomor nomor telepon disediakan bagi mereka yang tak berkonsultasi terutama dahulu mengenai obat ini atau siapapun penyakit sembelit yang dideritanya. Pelayanan paripurna dari pembuat serta penjual herbal akan membikin para penderitan ambeien atau wasir merasa sudah telah sembuh sebelum benar-benar mengonsumsi obat ini.



Selain aman untuk dikonsumsi oleh hingga lapisan masyarakat yang mengalami gangguan ambeien atau sembelit, obat wasir ampuh herbal juga halal untuk dikonsumsi oleh masyarakat yang beragama Islam, karena obat ini tersebut langsung sertifikasi halal dari Majeli Ulama Indonesia (MUI).



Obat wasir ampuh herbal akan menyembuhkan penyakit wasir dengan tuntas, aman, dan halal. Dan dengan harganya yang sungguh-sungguh relatif murah herbal terjangkau dapat menyembuhkan sebanyak mungkin penderita wasir atau sembelit di ambeien pelosok Indonesia atau amat di dunia. Dengan demikian produktivitas serta pun masyarakat Indonesia akan kembali meningkat untuk kinerja penghidupan yang lebih bagus karena tersebut terbebas dari gangguan penyakit ambeien atau sembelit.




============================












Demikian yaitu bacaan seputar Ambeien Apa Bisa Sembuh Total yg bisa saya tuliskan utk Bapak/ Ibu semua. Semoga bacaan tersebut bermanfaat dan bisa menambah wawasan utk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar